Artikel tentang : Internet, website,blog, tips dan trik,ebook, software gratis, Antivirus digibook, tutorial, antivirus, SEO, terbaru, 98fbr, meta tag, keyword,free download,Free Download, iPad, dll

Jumat, 26 Agustus 2011

Ebook Motivasi Bundel_3 Action, Kunci Kesuksesan


Judul : Action, Kunci Kesuksesan

Bahasa : Indonesia

Penulis : Ono Muslifar

Tipe File : Pdf











Resensi Ebook : Ebook Gratis"Bundel_3 Action, Kunci Kesuksesan".

Action, adalah kata yang sangat dahsyat. semua kesuksesan pasti diawali dengan Action. seperti kata bijak "setiap perjalanan 100 km, pasti diawali satu langkah". karenanya Acton adalah kunci kesuksesan. Jika kita betul-betul ingin sukses, maka kita harus memastikan diri kita melakukan “tindakan sukses”. Pengetahuan semata tidak ada artinya tanpa ada aktivitas nyata untuk mewujudkannya. Anda bisa saja memiliki ribuan kiat sukses, tapi jika tidak ada sebuah “tindakan” untuk menjalankannya, maka semua tidak memiliki arti. Begitu pula dengan kenalan dan fasilitas yang melimpah, semua tidak berarti jika kita tidak mau melakukan “tindakan”. di kumpulkan dari kumpulan artikel di blog kami (www.ono-musfilar.com) pada edisi ke 3 ini, judul yang kami angkat adalah "ACTION". kata ini sangat menarik. dimana kata inilah awal dari segala kesuksesan. seperti pada edisi sebelumnya, berbagai tema akan dibahas di buku ini. tema-tema yang bisa menginspirasi kita untuk kembali bersemangat mengapai mimpi-mimpi kita. Ebook, ini sudah di desain sedemikian rupa, sehingga memudahkan untuk dibaca. baik dari ukuran kertas, jenis dan besar huruf. dengan demikian anda akan lebih mudah membacanya dan lebih mudah menyerap isi buku ini.

Silahkan Download :
Bundel_3 Action, Kunci Kesuksesan.rar [500 kb]


Perhatian :
Anda akan diarahkan ke link Adf.ly, perhatikan dibagian sudut kanan atas halaman..tunggu 5 detik kemudian klik Skipp AD atau LEWATI, Setelah itu anda sudah bisa mendownload..
:-)
 Terimakasih...


Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar